banner 728x250 . banner 728x250

Rahman Bando Menguat Dampingi Appi

Enewsindonesia.com, Makassar – Menjelang Pemilihan walikota-wakil walikota Makassar, dalam beberapa pekan terakhir, nama Abdul Rahman Bando santer dipublik akan mendampingi bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin.

Rahman Bando telah mengabdikan diri melayani masyarakat Makassar yang juga pernah menjabat sebagai kepala dinas perikanan dan kelautan dan saat ini menjabat sebagai Plt Dinas Pendidikan kota Makassar.

banner 728x250

“Pak Rahman Bando merupakan orang yang proporsional dibidan pendidikan. Dan harus menunjukkan bahwa dirinya layak dipilih oleh masyarakat, bukan hanya sebagai pelengkap.” Ungkap pakar pendidikan Universitas Negeri Makassar, Dr Yasdin Yasir, di cafe Res_Publika jalan AP Pettarani Makassar, senin 23 Maret 2020.

“Selama ini Pak Rahman Bando (ARB) dikenal memiliki track record yang cukup baik dalam pemerintahan, dengan memiliki segudang mengalaman dipemerintahan maka tidak sulit lagi untuk mengelolah kota Makassar,” Papar pakar ilmu pemerintahan Universitas Hasanuddin Makassar, Dr Jayadi Nas, di tempat yang sama.

Sambungnya, kelak jika Rahman Bando sebagai pendamping Munafri Arifuddin (APPI), maka paket tersebut dinilai sangat layak dan diprediksi bisa memenangkan Pilwalkot Makassar tahun ini.

_HW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *