Pro Pemuda, A 1 Desak Andi Irwandi Natsir Maju di Pilkada Bone 2024

Foto: A 1 saat menggelar aksi unjuk rasa di Sekretariat Partai Golkar Bone. (File Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bersatu (A 1) di Kabupaten Bone menggelar aksi damai mendesak salah seorang tokoh Bone, Andi Irwandi Natsir maju dan bertarung di Pilkada Bone 2024, Kamis (25/4/2024).

Aksi unjuk rasa tersebut digelar di dua lokasi di Kabupaten Bone yakni, di Sekretariat Partai Golkar Bone Jalan Besse Kajuara, Sekretariat Partai NasDem Bone di Jalan Urip Sumiharjo, Kabupaten Bone.

banner 728x250      
 

“Kami mendesak Andi Irwandi Natsir maju dan bertarung di Pilkada Bone 2024 mendatang,” kata Riswan Rusandi selaku koordinator aksi tersebut kepada Enewsindonesia.com.

Riswan menjelaskan, Andi Irwandi Natsir mempresentasekan keterwakilan pemuda mengacu dari track record nya selama menjabat sebagai anggota dewan Provinsi Sulawesi Selatan yang selalu melibatkan dirinya dalam berbagai kegiatan kepemudaan.

“Kami menuntut agar partai-partai tersebut secepatnya mengeluarkan formulir mereka dan kami mendesak Andi Irwandi Natsir untuk mendaftar,” tegasnya.

Selain itu kata Riswan, Andi Irwandi Natsir dianggap telah matang dalam dunia perpolitikan di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Bone.

Diketahui, Andi Irwandi Natsir merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan merupakan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari 2014 – 2019 – 2024.

Namun pada Pileg 2024, Andi Irwandi Natsir gagal kembali duduk di DPRD Provinsi disebabkan akumulasi partai yang tidak mencukupi. Ia pun digadang-gadang bertarung di Pilkada Bone 2024.

Tinggalkan Balasan