banner 728x250

Di Tengah Pandemi Corona, Seorang Pria di Lombok Nikahi 2 Pacar Sekaligus

Enewsindonesia.com, Lombok – Salah seorang Pria Warga Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok bernama Saepul Bahri (28) mendadak ramai di perbincangkan di berbagai media sosial.

Viralnya Saepul ternyata karena ia beberapa waktu yang lalu sempat memposting foto dan video saat menikahi dua kekasihnya sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

banner 728x250

Meski Pernikahan Saepul Sempat dipertanyakan terkait situasi Pandemik Corona yang masih mewabah, Saepul menjawab tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami nikah semua pake masker, tamu hingga penghulu, meski ditengah situasi Corona pernikahan kami bertiga sangat membahagiakan,” ungkap Saepul saat di konfirmasi, Selasa (23/6/2020).

Saat ditanya terkait dua kekasihnya yang dinikahi bersamaan yakni, Mustiawati dan Hairani, Pria yang akrab disapa Epol ini hanya bergeming dan tersenyum karena bahagia bisa menaklukkan dua wanita yang ia cintai.

“Jelas bahagia disamping ada Istri saya Mustiawati yang buat kopi dan disebelah saya lagi ada istri saya Hairani yang bisa nyuci piring,” cetus canda Epol.

Fakta cukup mengejutkan juga
diungkap oleh Epol. Ternyata antara Mustiawati dan Hairani masih adan ikatan keluarga alias sepupu.

“Awalnya saya pacaran sama Mustiawati tapi pas ketemu Hairani saya juga terpikat oleh kecantikannya, ternyata Hairani Sepupu sama Mustiawati, yah tetap saya nikahi keduanya,” kata Epol dengan polosnya.

Selain fakta diatas, Epol juga menjelaskan bahwa ia hanya mengeluarkan total Rp. 4 Juta untuk mahar kedua wanita yang ia nikahi.

“Syukurlah mereka berdua tidak mempersulit mahar tidak begitu besar, yang penting niat untuk hidup bahagia bersama itu yang lebih penting,” tutupnya.

 

Reporter : AQ

Editor : Enewsindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *