Prabowo Terharu Terima Dukungan Luas dari Muhammadiyah, HMI, LDII, dan Lainnya

Foto: Deklarasi Dukungan Relawan Matahari Pagi (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Capres Prabowo Subianto menyatakan perasaan terharunya saat menerima dukungan dari berbagai elemen, termasuk Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Deklarasi dukungan tersebut dilakukan oleh relawan Matahari Pagi di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/23).

Prabowo mengungkapkan rasa teeharunya atas pertemuan dengan keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, PII, kelompok gerakan nelayan di seluruh Indonesia, serta para petani, nelayan, buruh, dan berbagai tokoh masyarakat. Sebelumnya, Prabowo juga bertemu dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) di Malang, Jawa Timur.

   
 

“Saudara-saudara sekalian, saya terharu saat ini karena kalian. Saya menerima delegasi rombongan tokoh-tokoh muda dari keluarga besar Muhammadiyah, keluarga besar LDII, dari HMI, keluarga besar PII, dari kelompok-kelompok gerakan nelayan di seluruh Indonesia, terutama di Pantura. Juga para petani, para nelayan, tokoh-tokoh lain, buruh, dan semua mengirim utusannya, kaum ibu, kaum emak-emak. Terima kasih kehadirannya,” ucap Prabowo.

Prabowo juga menyinggung perayaan ulang tahun Muhammadiyah yang ke-111 pada 18 November 2023. Dalam sambutannya, ia mengajak Matahari Pagi untuk menghadapi masa depan dengan percaya diri dan optimisme.

“Hari ini, malam ini, hari ini adalah hari yang khas. Hari ini, 18 November adalah ulang tahun Muhammadiyah yang ke-111. 111 saudara-saudara. Di belakang kita 111 tahun sejarah Muhammadiyah. Mari kita menghadapi masa depan dengan percaya diri, dengan rasa optimisme, dengan tekad. Kita akan bawa kemajuan untuk rakyat kita semuanya,” ucap Prabowo.*

banner 728x250    banner 728x250