Prabowo Paparkan Program Kerja Hilirisasi dan Upaya Pemberian Makan Siang dan Susu Gratis di Sumbar

Foto: Prabowo Paparkan Program Kerja Hilirisasi di Sumbar (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, PADANG – Prabowo Subianto memperkenalkan sejumlah program kerjanya kepada warga Sumatera Barat. Dalam sambutannya di Pasar Raya Padang, Sabtu, (9/12/23).

Prabowo juga menyampaikan komitmen untuk membangun ekonomi melalui program hilirisasi dengan pendirian puluhan ribu pabrik yang diharapkan menciptakan lapangan kerja signifikan.

banner 728x250      
 

“Kita akan membangun ekonomi dengan hilirisasi, kita akan buat puluhan ribu pabrik, kita akan ciptakan lapangan kerja yang luar biasa,” ucap Prabowo di depan ribuan masyarakat dan pedagang.

Selain itu, Prabowo juga mengemukakan program pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Prabowo yakin bahwa pemenuhan gizi pada anak-anak akan membentuk masa depan Indonesia yang gemilang.

“Kita akan beri makan siang untuk anak-anak Indonesia, anak-anak kita akan tumbuh kuat, cerdas, dan akan mampu bersaing dengan bangsa lain,” lanjut Prabowo disambut riuh oleh warga.

Prabowo menyoroti kekayaan sumber daya Indonesia dan berkomitmen untuk mengelolanya secara efektif guna mengatasi kemiskinan. Ia menegaskan tekadnya dalam memberantas kemiskinan dan korupsi di Indonesia.

“Kita harus memberantas kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita harus memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo didampingi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (Ketua Umum Partai Demokrat) dan Andre Rosiade (Ketua DPD Gerindea Sumbar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Sumbar yang selalu mendukung upaya pembangunan negara.

“Saya ingin ucapkan terima kasih, rakyat Sumbar selalu mendukung saya dan selalu setia kepada saya, terima kasih,” tutur Prabowo dengan penuh apresiasi.*

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250