Porseni Tahun 2023 di SMA Negeri 8 Bone Resmi Dibuka

Foto: Suasana pembukaan porseni di SMAN 8 Bone.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Kegiatan porseni merupakan agenda tahunan SMA Negeri 8 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Porseni Tahun 2023 ini mengangkat tema, “Merajut Kebersamaan Meraih Prestasi”. Kegiatan porseni ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMAN 8 Bone mulai dari kelas X hingga kelas XII.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Pengawas Satuan Pendidikan UPT SMAN 8 Bone, Dr. Madalle Agil, S.Pd., M.Pd dan dihadiri Danramil Kajuara, Kapolsek Kajuara, Ketua PGRI Kecamatan Kajuara, Kepala Sekolah UPT SMAN 8 Bone Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer M.Si, guru dan staf SMAN 8 Bone, panitia serta seluruh siswa-siswi UPT SMAN 8 Bone. Kegiatan ini berlangsung di lapangan utama SMAN 8 Bone, Rabu (13/12/2023).

banner 728x250      
 

Acara Pembukaan Porseni dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, upacara pembukaan, pembakaran obor sebagai pertanda dibuka secara resmi kegiatan porseni, serta kegiatan penutup penampilan gabungan setiap perwakilan kelas.

“Saya sangat terkesan dengan kegiatan disekolah ini, bahkan dari seluruh sekolah yang saya datangi ini menjadi penampilan terbaik,” ucap Dr. Madalle Agil, S.Pd., M.Pd saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Kepala Sekolah UPT SMAN 8 Bone Dra. Andi Sukmawati Andi Zubaer M.Si mengaku bangga dan bahagia dengan digelarnya kegiatan tersebut.

“Saya sangat bahagia, bangga melihat keadaan keadaan seperti ini, mudah-mudahan di kegiatan-kegiatan yang lain insya Allah bisa lebih baik dari apa yang kita lakukan pada hari ini,” ucapnya.

Adapun cabang-cabang yang dipertandingkan dan diikuti masing-masing perwakilan kelas, diantaranya:

Bidang Olahraga:  futsal, volly (putra-putri), lari jarak menengah, lompat jauh, lompat tinggi, sepak takraw.

Bidang Seni: vokal grup, nyanyi solo, puisi.

Bidang Kerohanian: kultum (putra-putri), adzan.

Lomba Umum: olimpiade, serta kebersihan kelas dan ekskul. (*)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan