banner 728x250

Bagikan Sembako Di Polman, Gubernur Sulbar Minta Ikuti Standar Protokol Kesehatan

Gubernur Sulbar Saat Membagikan Paket Sembako DI Polman | Enewsindonesia.com

Enewsindonesia.com, Polman – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar membagikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Batulaya, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu (13/5/2020)

Ali Baal meminta warganya untuk mengurangi kegiatan di luar rumah yang tidak mendesak untuk mencegah penyebaran covid-19.

banner 728x250

Ali Baal juga mengecek kondisi warganya dan membagikan ratusan paket sembako. Desa Batulaya memang merupakan salah satu daerah yang terpapar virus Corona, dengan jumlah 12 kasus positif.

“Untuk sementara warga berdiam diri saja dulu di rumah, tidak usah banyak kegiatan jika tidak penting. Makanya kita berupaya membantu warga dengan memberikan bantuan sembako, untuk meringankan beban warga,” ungkap Ali Baal di lokasi saat diwawancarai.

Kepada warga, Ali Baal juga mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Dengan begitu, sebut dia, penyebaran Corona bisa dicegah.

“Selalu utamakan protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker dan lain sebagainya untuk menghindari penyebaran virus corona,” uajarnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *