Polisi Pegiat Literasi di Bone Kembali Dapat Kiriman Paket Buku dari Kang Maman

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Polisi dari personil Polsek Ponre, Polres Bone Bripka Andi Ikbal yang mempunyai program mencerdaskan anak – anak pedalaman dengan kegiatan -kegiatan literasi seperti membaca, kembali mendapat kiriman buku bacaan dari salah satu tokoh literasi nasional Maman Suherman langsung di kediamannya di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (31/5/2022).

Diketahui sebelumnya, Maman Surahman telah mengirimkan polisi pegiat literasi ini beberapa paket buku untuk kegiatannya.

   
 

Baca: https://enewsindonesia.com/kiriman-buku-kang-maman-telah-sampai-ke-polisi-pegiat-literasi-di-bone/

Andi Ikbal mengatakan bahwa buku – buku tersebut akan disebar di dua Warung Literasi Bhabinkamtibmas yang telah di bentuknya dan untuk dibawa berkeliling melalui Perpustakaan Keliling/Pustaka Bergerak pak Bhabin.

“Tujuannya agar masyarakat dan pelajar khusunya anak-anak usia dini bisa dengan gampang mengakses buku tersebut yang semata-mata untuk menambah minat baca dan pengetahuan mereka,” ujar Andi Ikbal.

Adapun ragam buku yang di kirim Maman Suherman yang biasa disapa Kang Maman inj yaitu Buku Islami Juzamma, Iqra, Tuntunan Sholat, Panduan Do’a. Ada juga ragam Komik Anak, Komik Anime bergenre komedi, serta buku karya Kang Maman Suherman dengan judul Re dan Perempuan.


“Semoga berkah dan menjadi amal jariyah,” pungkas Andi Ikbal.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan