Personil Polres Majene Jalani Pemeriksaan Konseling Psikologi

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Tim Biro SDM Polda Sulbar menggelar pemeriksaan konseling psikologi atau relaksasi ke beberapa personel Majene di Masjid Nurul Ikhlas Mapolres Majene, Sulawesi Barat, Rabu (16/3/22).

Iptu Dedy Afrijal selaku ketua tim bersama 6 orang personil Biro SDM saat tiba di Mapolres di terima langsung oleh  Kapolres Majene AKBP Febrianto Siagian didampingi Waka Polres dan Kabag SDM Polres Majene.

banner 728x250      
 

Kabag SDM Polres Majene Kompol Achmad Syarif Tola menyebutkan kegiatan biro SDM ini dalam rangka mengetahui kondisi psikologi, mental, serta permasalahan yang dihadapi masing-masing personel sebagai upaya meningkatkan motivasi kerja dan memberikan solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi personel.

“Inti kegiatan ini untuk melakukan pencegahan, pemulihan dan rehabilitasi masalah psikologis serta untuk pengembangan potensi positif pegawai negeri sipil pada polri,” tutur Kabag SDM Polres Majene.

Terakhir, disebutkan kegiatan konseling psikologi ini diisi dengan wawancara dan Ice Breaking.

“Diharapkan kepada personel yang dilibatkan langsung pada kegiatan konseling psikologi ini dapat memberikan insight dan solusi bagi permasalahn yang dihadapi,” pungkasnya. (*)

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan