Bone  

Perseteruan Janda dan Istri Sah di Bone Berakhir, Istri Sah Meminta Maaf

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Perseteruan antara istri sah IZ dan seorang Janda Muda SN berujung damai. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya di Enewsindonesia.com, bagaimana perseteruan ini bermula ketika SN jalan dengan seorang lelaki yang ternyata telah memiliki istri (tanpa sepengetahuannya), lalu kemudian istri sah (teman lelakinya) memviralkan SN di Media Sosial.

Kasus itu terus bergulir, bahkan telah sampai ke pihak berwajib, hingga siang tadi mencapai kesepakatan untuk berdamai didampingi kuasa hukum masing-masing.

 
 
Terlihat kedua belah pihak termasuk suami, hadir dalam perdamaian di salah satu Cafe di Kota Watampone, Sabtu (3/4/2021)

SN, dikonfirmasi oleh Enewsindonesia.com mengatakan, “Pertemuan tadi lebih khidmat, karena saya mendengar langsung permintaan maaf dari Izna (Istri sah), dan saya dengan tangan terbuka menerima permintaan maaf itu. Dan ini menjadi pembelajaran besar bagi saya agar lebih berhati-hati dalam membangun komunikasi dengan orang lain yg baru saya kenal.”

Dikonfiramasi terpisah, IZ selaku istri sah mengatakan kepada Enewsindonesia.com, berharap masing-masing pihak bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, dan juga memohon maaf telah memposting di Media Sosial terkait hal ini.

“Saya melalukan pertemuan dengan Sunarti dan meminta maaf atas postingan kemarin, dan kami memilih berdamai supaya tidak ada lagi saling merugikan, dan kembali fokus ke pekerjaan masing-masing dan mengambil hikmah dari kejadian kemarin,” terang Iz via Whatsapp kepada Enewsindonesia.com. Sabtu, (3/4/2021).

Penulis: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

error: waiittt