banner 728x250

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Abdul Rahim Adakan Hearing Dialog

Enewsindonesia.com — Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim (ARH) akan mengadakan Hearing dialog bersama Pemuda-Pemudi Polewali Mandar dengan mengusung teman ‘Pemuda dan Sumpahnya’.

Hearing Dialog itu akan dilaksanakan pada:

banner 728x250

Hari/Tanggal : Sabtu, 31 Oktober 2020.
Pukul : 19 : 30 WITA (Ba’da Isya)
Tempat : Warkop Rakyat Wonomulyo

“Saya mengajak kepada seluruh tokoh pemuda yang punya kesempatan bisa hadir untuk ngopi bareng, kita bisa sambil bertukar pikiran demi kemajuan daerah kita, karena pemuda memiliki peranan yang sangat penting dalam memajukan suatu daerah,” ungkap politisi Partai Nasdem Sulbar.

Hearing Dialog Menyambut Hati Sumpah Pemuda Bersama Abdul Rahim Wakil Ketua DPRD Sulbar ‘Pemuda dan Sumpahnya’

Wakil ketua DPRD Sulbar menyampaikan bahwa, dalam dialog yang akan digelar nantinya, semua peserta dialog yang hadir, bisa melahirkan gagasan visioner sebagai catatan kaki untuk membangun kualitas demokrasi yang semakin baik.

“Momentum hari sumpah pemuda saat ini, bukan lagi identik dengan membangun identitas kebangsaan. Tetapi lebih pada membangun kualitas demokrasi yang berdampak nyata pada proses kemajuan bangsa,” ujar ARH anggota DPRD empat periode itu, Selasa (27/10/2020).

ARH menambahkan, Pemuda saat ini begitu penting untuk meletakkan peran-peran kepemudaan yang lebih nyata bahkan progresif. Dari rentang 92 tahun perjalanan panjang eksistensi pemuda dengan ikrar atau sumpahnya dapat menjadi pilar utama bagi kekuatan dan kemajuan bangsa. (HH) | ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *