Penjaringan Perangkat Desa di Waji, Warga Berharap Pesertanya Lulus Murni Tanpa Intervensi

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Pemerintah Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar Penjaringan untuk mengisi kekosongan pada perangkat desanya.

Kepala Desa Waji, Drs H. Setta menyebut, kekosongan tersebut terjadi sejak lima bulan sebelumnya.

banner 728x250      
 

“Mulai dari Sekertaris Desa hingga perangkat – perangkat di bawahnya, semua kosong,” terang H. Setta saat diwawancai Enewsindonesia.com di Kantor Desa Waji, Senin, (4/7/2022).

H. Setta mengungkapkan, kekosongan Perangkat Desa tersebut dikarenakan adanya Perangkat Desa yang mengundurkan diri dan juga diberhentikan dengan alasan kuat.

“Pertama, kekuatannya di daftar hadir, tidak ada tanda tangan mereka. Kemudian ke dua, saya perintahkan mereka untuk mendata warga yang divaksin, namun tidak ada yang mendata dan semua itu ada hitam di atas putih (bukti. Red),” ungkap H. Setta.

Menanggapi kegiatan Penjaringan Perangkat Desa tersebut, salah satu warga Desa Waji, Abdul Rahman berharap semoga peserta Penjaringan Perangkat Desa yang lulus dapat bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Mudah – mudahan penjaringan ini adalah murni tanpa intervensi dari pihak – pihak lain,” ujar Abd Rahman yang juga merupakan calon kepala desa dalam pertarungan pemilihan Kepala Desa Waji yang lalu.

Tinggalkan Balasan