banner 728x250
Bola, Sport  

Penalti Milner Perkokoh Liverpool di Puncak Klasemen

Milner merayakan Goalnya Ke Gawang leichester (Foto : Twitter/@LFC)

Enewsindonesia.com – The Reds Menjamu si Rubah Julukan Leichester City berlangsung ketat yang dimenangkan oleh The Reds Melalui Hadiah Titik Putih yang di eksekusi dengan mulus oleh Milner yang menjadi penentu kemenangan, dalam Lanjutan League Primer Inggris, Sabtu malam (05/19).

Dalam Jalannya pertandingan Sadio Mane berhasil Membawa Liverpool memimpin pertandingan Melalui Goalnya di menit ke – 40, sesampai turun minum Skorm masih tetap. Memasuki babak kedua tepatnya 10 menit menjelang pertandingan berakhir (80 mins), J. Maddison berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

banner 728x250

Sayang hasil draw yang mungkin diinginkan oleh Leichester mengingat waktu pertandingan sebentar lagi berakhir, pupus setelah wasit menunjuk titik putih di menit tambahan waktu (90+4 mins) untuk Liverpool.

Momen Sadio Mane dilanggar Albrighton’s (90+4 m).

Dalam Tayangan VAR pun nampak terlihat dengan jelas Albrighton’s melanggar Sadio Mane, dan Milner sebagai Eksekutor sempurna dalam menjalankan tugasnya yang membuat Skor berubah 2-1 (90+5 mins) dan skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini pun semakin Memperkokoh The Reds Julukan Liverpool di puncak klasemen yang berjarak 8 Poin dari Manchester City yang masih punya tabungan pertandingan menjamu Wolverhamtom, Minggu (06/19).

(Sapphe3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *