Pembangunan Jembatan Gantung Polewali Bone Rampung, JK: Pelihara dengan Baik

Foto: Peresmian dan penyerahan secara simbolis jembatan gantung Desa Polewali. (Dok. Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Pembangunan jembatan gantung yang dilaksanakan oleh yayasan H Kalla di Desa Polewali, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akhirnya rampung.

Dikawal 26 Paspampres, mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bertandang ke tanah kelahirannya Kabupaten Bone guna meresmikan jembatan tersebut.

 
 

Peresmian dan penyerahan secara simbolis jembatan gantung Desa Polewali digelar di masjid raya Bukaka, kota Watampone, Kamis (15/12/2022).

Selain penyerahan jembatan gantung, JK juga meresmikan perluasan Masjid Raya Bukaka Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/2022).

Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi mengungkapkan, sempat bingung saat mendengar jembatan gantung di Desa Polewali itu rubuh.

“Kabar sampai ke pihak kami bahwa jembatan tersebut rubuh, waduh, bagaimana ini, sedangkan anggaran tidak ada. Tapi Alhamdulillah yayasan Kalla siap membenahi jembatan tersebut,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Jusuf Kalla dalam sambutannya berharap jembatan tersebut bisa dipergunakan dengan baik.

“Alhamdulillah, pembangunannya telah rampung. Semoga bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik,” imbuhnya.

Selain menyerahkan jembatan gantung dan meresmikan perlusan masjid Bukaka, JK juga akan meresmikan showroom Toyota Kalla dan mengunjungi sekola Atirah Bone.

Tinggalkan Balasan

error: waiittt