Peluncuran Buku Aspek Hukum Dalam Ekonomi Turut Dihadiri Sekprov Sulbar

Enewsindonesia.com, Mamuju : Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris, menghadiri “launching” atau peluncuran buku Aspek Hukum Dalam Ekonomi yang ditulis oleh Suryansyah, dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiah (STIE) Mamuju dan Saiful Ramli.

“Terbitnya buku Aspek Hukum Dalam Ekonomi ini sangat membantu dimana buku tersebut berisi konteks pemerintahan menuju masa depan yang lebih baik. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kita membiasakan masuk ke dalam arena diskusi sharing mengenai masa depan bangsa,” kata Muhammad Idris, pada peluncuran buku tersebut yang berlangsung di Bangi Cofee, Selasa (22/10/19).

   
 
Sekprov Sulbar Muhammad Idris saat menghadiri acara launching

Ia menyatakan, sejak menjabat Sekprov, bersama lingkup Pemerintahan setempat telah menata bagian-bagian yang terhubung dengan kebijakan pemerintahan demi memperkuat sistem pertahanan pembangunan Provinsi Sulawesi Barat agar tidak ada lagi perspektif dan kebijakan di luar birokrasi.

Sementara itu, Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju Muchtar mengaku sangat mendukung peluncuran buku yang ditulis oleh salah seorang dosen STIE tersebut.

Menurutnya, peluncuran buku yang dikemas dalam diskusi merupakan pertemuan yang strategis dalam pengembangan STIE Muhammadiyah Mamuju.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris saat poto bersama

“Saya ucapkan selamat atas launching buku Aspek Hukum Dalam Ekonomi ini dan juga terima kasih pada kaum pemuda yang telah melancarkan kegiatan ini. Sebenarnya, penerbitan buku ini adalah kebutuhan kami di perguruan tinggi pada mata kuliah yang akan diajarkan ke mahasiswa,” tutur Muchtar.

Selain Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris dan Ketua STIE MuhammadIyah Mamuju Muchtar, peluncuran buku itu juga dihadiri Kepala Perwakilan BI Sulbar Budi Sudaryono, komisioner KPU Mamuju, Rifai, Ketua Muhammadiyah Firman serta para mahasiswa/mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju. (Advertorial Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Sulbar)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan