banner 728x250

Pelaku Penganiayaan di Bonto Cani Masih Bebas Berkeliaran, Keluarga Korban Keberatan

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Terjadi penganiayaan di Dusun Lamoncong, Desa Lamoncong, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone pada Selasa 27 April 2021 malam.

Namun pelaku penganiayaan bmasih bebas berkeliaran hingga saat ini. Dari informasi yang dihimpun, terduga pelaku di ketahui bernama Puang Kelo dan korban bernama Muh. Tasbir.

banner 728x250

Kejadian penganiayaan bermula ketika Puang Kelo mendengar cucunya menangis sepulang dari masjid usai shalat tarawih. Ketika itu juga korban (Muh Tasbir) melintas didekat cucu terduga pelaku, seketika pelaku langsung menendang korban hingga tersungkur di jalan dan sendalnya terlempar.

Korban mengalami luka memar pada betis dan paha. Selanjutnya belakangan diketahui bahwa yang mengganggu cucu pelaku bukan korban melainkan anak lain yang saat kejadian bersama-sama korban meninggalkan masjid.

Pihak keluarga korban sekaligus pelapor dalam kejadian ini merasa keberatan dengan perlakuan pelaku, tapi pelaku belum diamankan hingga saat ini.

“Waktu melapor saya dijanji sama pihak polsek akan datang ke desa sehari setelah menerima laporan. Namun tidak pernah ada petugas yang datang. Setelah itu kami dapat info bahwa pelaku telah dibawa menghadap ke polsek oleh pak desa. Setelah itu dia bebas berkeliaran, kami sebagai pihak keluarga keberatan dengan tidak adanya proses hukum terhadap pelaku.” Kata, H Suleha pelapor sekaligus tante korban, Jum’at (21/5/2021).

H Suleha menambahkan, akibat tindakan pelaku kini korban mengalami trauma mendalam, dia tak mau lagi ke masjid dan ke sekolah karena takut bertemu pelaku.

“Korban saya bawa dulu keluar dari kampung. Harapannya supaya rasa trauma bisa hilang. Kami meminta supaya secepatnya polisi menangkap pelaku,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *