banner 728x250 . banner 728x250

Peduli Palestina, Gabungan Komunitas Sosial di Bone Gelar Galdan, Komunitas Marennu: Terima Kasih Warga Bone

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Gabungan beberapa komunitas di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang menamai dirinya Trip Lintas Komunitas menggelar penggalangan dana untuk Palestina, di bilangan Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Watampone, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/5/2021).

Gabungan komunitas ini terdiri dari: SIPS (Solidaritas Insan Peduli Sesama), FKPD (Forum Peduli Kaum Dhuafa) Bone, Si Jum (Komunitas Nasi Jum’at), Bikers Subuhan Watampone, Aliansi Pemuda Desa Lamuru, Organisasi Pencinta Alam Savana Bone, Marennu (Media Kreatif Membangun Negeri), Info Kejadian Bone (IKB Official), RDB (Rumah Dongeng Bone) dan beberapa komunitas lain.

banner 728x250
Foto: terlihat para anggota komunitas melakukan penggalangan dana untuk Palestina

Ketua umum Komunitas Marennu, Sulaiman mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita sesama manusia.

“Saya sebagai ketua umum Marennu mewakili semua teman-teman lintas komunitas mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bone yang sudah mendonasikan rezekinya, ini merupakan wujud kepedulian kita kepada Palestina,” katanya.

Sementara itu, ketua umum Organisasi Pencinta Alam SAVANA, Ryan berharap bantuan ini bisa sampai ditujuan dan menjadi amal jariah.

“Semoga yang kami usahakan ini bernilai ibadah yang besar disisi Allah S.W.T dan sampai ditujuan dengan tepat sasaran,” ucap Ryan yang merupakan mahasiswa Teknik Informatika UMI Makassar ini.

Foto: terlihat dari salah satu anggota SAVANA berorasi dalam kegiatan ini

Informasi yang dihimpun, kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan selama dua hari kedepan. Dalam pantauan media Enewsindonesia.com terlihat para donatur juga diberikan souvenir oleh para panitia sebagai bentuk terimakasih telah mendonasikan rezekinya.

Dari keterangan panitia, bahwa donasi ini ini akan disalurkan oleh Komunitas Si Jum di Palestina dan diketahui bahwa Komunitas Si Jum se Indonesia ini telah memiliki dapur umum di Palestina.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *