Niat Hanya Sowan ke Kyai, Prabowo disambut Ribuan Santi Ponpes Sunan Drajat

Foto: Prabowo Silaturahmi di Pondok Pesantren Sunan Drajat (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, LAKONGAN – Prabowo Subianto bersilaturahmi ke para kiai pondok pesantren Sunan Drajat dan disamput ribuan santri di Lamongan, Sabtu, (11/11/23).

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku tidak menyangka kehadirannya sudah dinanti oleh para santri. Sebab, awalnya ia hanya berniat untuk bertemu dengan Kiyai Ghofur selaku pimpinan ponpes.

banner 728x250      
 

“Pak Kiyai Ghofur yang saya hormati, saya minta maaf, saya memberi tahu secara mendadak bahwa saya mau datang. Baru kemarin kalau tidak salah, saya beri tahu bahwa saya mau datang,” ucap Prabowo.

“Maksudnya hanya sowan ke kiai, tau-tau saya disambut seperti ini. Luar biasa,” lanjut Prabowo.

Ucapannya itu langsung disambut teriakan ribuan santri.

“Hidup Prabowo! Prabowo Presiden!” yang terdengar dari barisan santri.

Lebih lanjut Prabowo mengapresiasi keluarga besar ponpes ini yang selalu menyambut kedatangannya di Ponpes Sunan Drajat.

“Setiap saya ke Sunan Drajat ya begini ini, selalu disambut luar biasa oleh seluruh keluarga besar Sunan Drajat. Karena Sunan Drajat dari awal saya berpolitik selalu dukung saya, selalu bantu saya, tidak pernah gentar, tidak pernah surut, tidak pernah ragu-ragu,” ucap Prabowo.

“Terima kasih Pak Kiyai, Terima kasih Sunan Drajat. Selalu masih percaya kepada Prabowo Subianto, terima kasih,” sambung Prabowo..

Prabowo menilai seluruh dukungan tersebut sebagai bentuk penugasan yang dibebankan padanya untuk terus berbakti demi rakyat Indonesia.

Prabowo pun menegaskan akan melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo.

“Saya merasa sungguh besar hati dan saya merasa bersyukur. Saya merasa bahwa dukungan-dukungan itu adalah penugasan yang saya terima dari seluruh rakyat Indonesia untuk berbakti meneruskan perjuangan Pak Joko Widodo yang sudah dirintis,” tegas Prabowo.