Ngeri, Seorang Jurnalis Mengamuk di Kantor DPRD Bone

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Video viral mempertontontonkan seorang Jurnalis yang sedang mengamuk di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at (14/10/2022).

banner 728x250      
 

Video yang berdurasi 1.19 detik tersebut terlihat seorang wartawan memakai rompi hitam berambut gondrong yang sedang memegang berkas bersitegang dengan bendahara sekertariat DPRD Bone bernama Irfan.

Ketika perdebatan sedang berlangsung, Pelaksana Tugas (PLT) Sekertaris Dewan DPRD Bone, Andi Alimuddin berusaha melerai pihak yang bertikai.

Andi Alimuddin terlihat panik dengan kejadian tersebut, lalu kemudian dia mengamankan wartawan yang mengamuk itu ke ruangannya, tapi tiba – tiba di dalam ruangannya, istri Andi Alimuddin dan beberapa pegawai yang lain sedang menunggu dengan memegang kue ulang tahun Andi Alimuddin yang ke 59.

“Ini hanya surprise buat beliau (Andi Alimuddin) di hari ulang tahunnya,” ungkap wartawan yang mengamuk tersebut yang diketahui bernama Samsu Alam.

Dengan surprise tersebut, Andi Alimuddin mengucapkan terima kasih walau sempat kaget dengan hal tersebut.

”terimakasih kejutannya, terima kasih juga buat semua saudaraku, adik, dan anak – anakku yang telah mendoakan saya di hari jadi saya ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan