NasDem Sulbar Gelar Rapat Pleno, AAS: Kita Target Menjadi Pemenang Pemilu dan Pilkada 2024

  • Bagikan
Arahan Anwar Adnan Shaleh Ketua DPW NasDem Sulbar Acara Rapat Pleno Wilayah

Enewsindonesia.com, Mamuju – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Pleno Wilayah yang dihadiri oleh jajaran pengurus wilayah Partai NasDem Sulbar yang diselenggarakan di Hotel Berkah Mamuju, Selasa (2/11/2021).

Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) menyampaikan bahwa rapat yang kita selenggarakan hari ini merupakan kelanjutan atau implementasi dari rapat koordinasi wilayah (Rakoorwil) yang kita selenggarakan di Makassar yang baru-baru ini.

“Saat ini kami terus menerus melakukan konsolidasi disetiap kabupaten di Sulbar. Kami menargetkan Partai NasDem menjadi Partai pemenang Pemilu dan Pilkada di Sulbar tahun 2024 mendatang,” ucap AAS saat menghadiri Rapat Pleno DPW NasDem Sulbar.

DPW NasDem Sulbar Menggelar Rapat Pleno Wilayah

Masih kata AAS, meskipun Rapat Pleno ini kesannya agak terlambat, itu karena kita masih berada pada situasi pandemi covid-19, sehingga baru bisa kita laksanakan hari ini, dan saya melihat semagat para kader luar biasa.

Setelah kami dilantik, baru pertama kali kami agendakan rapat pleno yang bertujuan untuk menyerap ide dan gagasan serta program kerja dari masing-masing Wakil Ketua Bidang di DPW NasDem Sulbar.

“Saya menilai, dari 27 Wakil Ketua menyampaikan Ide dan gagasannya terkait program kerja Wakil Ketua Bidang, itu sudah cukup bagus dan mereka paham apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab di partai,” ungkapnya.

Kami juga memastikan kesiapan seluruh kader dan pengurus DPW NasDem untuk melakukan konsolidasi di setiap Kabupaten di Sulbar untuk menyongsong Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024.

AAS yang dijuluki bapak pembagunan Sulbar itu juga mengingatkan kepada seluruh kader agar terus menjaga solidaritas, menyatukan langkah dan semangat untuk gerakan restorasi.“Bersatu, berjuang, menang,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *