banner 728x250

Mobil Seruduk Motor di Lapri, Korban Dirujuk ke Makassar

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Pesepeda motor diseruduk mobil di Jalan Poros Bone-Makassar  tepatnya di Dusun Cangiloe, Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi-selatan, Rabu (30/6/2021).

Dari data yang dihimpun, pengendara motor X ride dengan No. Pol: DD 2874 XC bernama Erwin (16) berboncengan dengan Aysar (6) dan pengendara minibus jenis Avanza dengan No.pol: DW 1801 AY, dikendarai oleh Bahtiar (52) dengan membawa 2 orang penumpang.

banner 728x250

Kejadian bermula ketika minibus avanza bergerak dari arah Kota Makassar (selatan) bergerak ke arah Kota Bone (utara) namun tiba-tiba di kilometer 87-88 Cangiloe, Lappariaja, muncul pengendara motor dari arah yang berlawanan dan tiba-tiba menyeberang ke arah barat, sehingga minibus avanza tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menghantam motor tersebut.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Tanah Batu. Dalam pantauan kami di lapangan, bocah bernama Meysar (6) belum sadarkan diri dan mengeluarkan banyak darah dan akhirnya dirujuk ke Rs. Wahidin Makassar.

Sopir mobil Avanza, Bahtiar mengatakan bahwa dirinya tidak bisa lagi menghindari kecelakaan tersebut.

“Saya lari-lari 80 km, tiba-tiba di depanku itu motor, tidak bisama hindari,” kata Bahtiar kepada Enewsindonesia.com saat ditemui di Mapolsek Lappariaja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *