Mobil Fadli dan Fajri Kecelakaan di Tonra, Ini Penyebabnya

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Terjadi kecelakaan di jalan poros Bone-Sinjai, Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ahad 9 Januari 2022.

Kecelakaan melibatkan pengendara mobil Honda BRV dengan No. Polisi DW 1387 AQ yang dikemudikan oleh Fadli dan Mobil Toyota Rush dengan No. Polisi DD 1013 KD yang dikemudikan oleh Fajri.

   
 

Dari data yang dihimpun dari saksi dan kepolisian, kecelakaan berawal dari mobil yang dikemudikan oleh Fadli dan Fajri beriringan, disaat mobil Honda BRV yang dikemudikan oleh Fadli ingin mendahului mobil Rush yang dikemudikan oleh Fajri tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga pengemudi Honda BRV yang dikemudikan Fadli menghindar kekiri dan bersentuhan dengan mobil Toyota Rush yang dikendarai Fajri tersebut. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kasatlantas Polres Bone, AKP Mustari mengatakan bahwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa namun ke dua kendaraan rusak parah.

“Kendaraan menabrak pohon hingga bagian depan ringsek,” ungkap AKP Mustari.

“Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit. Ke dua kendaraan sementara diamankan oleh pihak kami,” pungkas AKP Mustari.

Penulis: Sabil

 

banner 728x250    banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan