banner 728x250
Sulsel  

Menpora Berduka, Salah Satu Rombongannya Berkunjung ke Sulsel Meninggal Dunia

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali berkunjung ke RS Islam Faisal Makassar untuk melihat langsung jasad Ary Moelyadi, Jum’at (30/9/2022).

Almarhum diketahui adalah Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Menpora RI.

banner 728x250

Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Korwil Sulsel, Drs. H. Asri mengungkapkan Ary Moelyadi berkunjung ke Makassar dalam rangka menghadiri kegiatan SKJ Pelajar bersama dengan Civitas Akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) serta berkunjung ke Bone untuk mengikuti pembukaan Liga Beringin.

“Dalam kunjungan Ary Moelyadi ke Makassar tiba-tiba beliau tak sadarkan diri dan dilarikan ke RS Islam Faisal Makassar,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Asri, pada pukul 08.22 beliau tiba di RS Islam Faisal Makassar dan dari keterangan dr. Inar selaku dokter Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang menanganani Ary Moelyadi menyatakan sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit RSIF.

“Bapak Ary Moelyadi salah satu pendiri dan ujung tombak IGORNAS.
Beliau orang baik selama hidupnya selalu membantu dan mendukung seluruh kegiatan IGORNAS,” tuturnya.

Turut hadir pula Kepala Dispora Sulsel, Andi Arwin Azis yang ikut dalam pelepasan jenazah Ary moelyadi yang akan diterbangkan di bandara Sultan Hasanuddin menuju ke Bandung pada pukul 15.35 Wita.

Laporan: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *