banner 728x250 banner 728x250

Menjelang Kompetisi Liga 3 dan Piala Suratin, Skuad Sahib FC Terus mengasah Skil

ENEWSINDONESIA.COM, SUL-TENG-Skuad Sahib FC yang akan berlaga di liga 3 dan piala suratin U-17 tengah menyiapkan diri untuk mengikuti kompetisi pada Oktober 2022 mendatang.

“Saat ini, untuk pemain liga 3 dan Piala Suratin U-17,  Sahib FC terus mengasah skill pemain dan meningkatkan kebugaran fisik sambil menunggu jadwal untuk diklat bersama,” ucap pemilik klub Ibrahim Hafid saat dimintai konfirmasi Enewsindonesia.com. Rabu (21/09/2022).

banner 728x250

CEO Sahib FC yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah ini mengaku persiapan Sahib FC masih belum 100 persen.

“Seleksi pemain sudah berlangsung beberapa bulan lalu, persoalan kualitas pemain kami tidak diragukan lagi, hanya butuh kesiapan dan jadwal kompetisi, baru pemain akan dikumpulkan,”paparnya.

Selain itu, ia mengungkapkan, bahwa saat ini tinggal kesiapan manajemen, karena untuk mengukur kemampuan setiap pemain bukan hanya dalam latihan setiap hari, tetapi butuh try out demi meningkatkan pengalaman dan mental tanding para pemain.

Hafid juga memastikan kebutuhan tim dalam menghadapi piala suratin dan liga 3 sudah terpenuhi.

“Kalau bicara kesiapan tim liga 3 maupun piala suratin U-17 sudah sangat siap, terutama administrasi, tinggal kebutuhan lain yang berkaitan dengan anggaran, tetapi semua itu pasti dipenuhi,”pungkasnya.

Penulis: Ary SyafrulEditor: Ikbal Tehuayo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.