Maxim Kini Hadir di Mamuju Sulawesi Barat, Berikut Layanannya

Foto: Istimewa

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR – Dalam rangka mencapai tujuannya untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan layanannya, Maxim kembali melakukan perluasan jangkauan wilayah.

Bulan ini merupakan waktunya Kota Mamuju untuk menikmati layanan Maxim. Maxim memberikan kemudahan layanan transportasi bagi masyarakat Mamuju dan ini merupakan kota pertama di Sulawesi Barat yang memiliki layanan Maxim.

     
 

Maxim menawarkan beragam layanan, antara lain adalah Maxim Bike dan Maxim Car untuk layanan transportasi, Maxim Delivery (Bike & Car) untuk layanan pengantaran barang, dan Maxim Food & Shop untuk layanan pesan-antar makanan atau alat kebutuhan sehari-hari.

Layanan ini tentu dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat.

“Kami berharap nantinya layanan Maxim akan semakin berkembang dan bertambah banyak,” ujar ucap Richie Jarry Aris, Head of Subdivision Maxim Mamuju melalui pesan tertulisnya, Rabu (19/10/2022).

Dia melanjutkan, Maxim Mamuju menerima pemesanan pertamanya untuk layanan Maxim Bike, dengan rute pengantaran penumpang dari Perumahan Puncak Indah Permai 1 (Simboro) menuju ke Jalan WR. Monginsidi 20 (Rimuku) dengan tarif perjalanan sebesar Rp12.700.

“Tak hanya menawarkan layanan beragam, namun juga layanan yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat,” tuturnya.

Dengan layanan yang disediakan Maxim, kata dia, tentu pihaknya berharap dapat mendukung mobilitas masyarakat Mamuju dan juga dapat menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Maxim mamuju ingin berperan aktif dalam peningkatan perekonomian masyarakat melalui transportasi online yang terjangkau dengan kemudahan dan fasilitas yang lengkap,” ucap Richie Jarry Aris.

Bagi masyarakat Mamuju dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Google Play Store, dan App Gallery dan untuk mengetahui informasi terbaru dari Maxim Mamuju, dapat mengikuti instagram @Maxim_Mamuju atau dapat kunjungi kantor Maxim Mamuju di Jl. Andi Dai No.37, Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat 91511. Daftar dan gunakan kode promo “MAXIM’ untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Maxim juga mengundang masyarakat Mamuju untuk bergabung dengan mitra pengemudi Maxim. Bagi yang tertarik untuk bergabung, pendaftaran mitra dapat dilakukan secara online, dengan mengunjungi link https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau melalui aplikasi Taxsee Driver yang dapat diunduh pada ponsel masing-masing.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com. (**)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan