banner 728x250 . banner 728x250
Bola, Sport  

Liga 3 Zona Sulsel, Persibone Berada di Puncak Klasemen

Foto: Pertandingan partai kedua liga 3 Sulsel, Persibone melawan Gasiba Bulukumba. (Dok. Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Hari kedua gelaran Liga 3 Zona Sulawesi Selatan, Persibone berada di puncak klasemen dengan 6 poin setelah menaklukkan Gasiba Bulukumba dengan skor 5-0 di partai kedua. Persibone memastikan meraih tiket ke putaran kedua.

Semantara Alesha FC masih harus bersaing ketat dengan Gasiba Bulukumba setelah menaklukkan Perssin Sinjai dengan skor 4-0 di partai pertama yang berlangsung di Stadion La Patau, Jum’at (6/1/2023).

banner 728x250

Untuk klasemen sementara Persibone memimpin dengan 6 poin, disusul Alesha FC 4 poin, Gasiba Bulukumba 1 poin, dan Perssin Sinjai 0 poin.

Sementara peluang Alesha juga cukup besar jika ingin melangkah ke putaran kedua. Minimal bermain seri saat menjamu Persibone pada Minggu, 8 Januari yang akan datang.

Sedangkan Gasiba Bulukumba juga bisa lolos, jika menang telak minimal 5-0 saat menjamu Perssin Sinjai pada Minggu, 8 Januari juga. Namun, Laskar Paddengngeng julukan Persibone harus menang atas Alesha jika Gasiba akan lolos.

Pelatih Persibone Abu Nawas menyatakan bertekad untuk menang saat melawan Alesha FC mendatang.

“Kita harus menang. Kita target juara grup di putaran pertama ini,” tandasnya.

Ia menuturkan, jika melihat penampilan pemain Persibone sore tadi, sangat memuaskan. Bahkan membuat seluruh penonton di stadion bergemuruh.

“Insyaallah kita optimis. Saya senang melihat anak-anak membuat stadion bergemuruh terus bahkan Bupati Bone menonton hingga akhir pertandingan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengaku bangga atas permainan Persibone. Pertandingan berikutnya dirinya menjanjikan bonus kepada pemain.

“Sudah dua hari ini saya menyaksikan Persibone sampai selesai bertanding. Saya sangat puas melihat permainan anak-anak Laskar Paddengngeng, begitu pun dengan masyarakat Bone. Pertandingan berikutnya kalau menang lagi, saya siapkan bonus,” ucapnya kepada seluruh pemain usai pertandingan. (*)

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan