Lembaga Milenial Bergerak Resmi Dilaunching

Pengurus DPD Milenial Bergerak foto bersama setelah melaksanakan launching

ENEWSINDONESIA.COM, TAKALAR — Lembaga Milenial Bergerak (MB) melaksanakan launching dirangkaikan dengan dialog politik di M Coffee, Jalan Pettarani, Kecamatan Galesong Kota, Takalar, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan ini bertemakan “Peran Pemuda dalam Menyongsong Pemilu 2024” yang dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Galesong Kota, Rustam.

   
 

Lembaga Milenial Bergerak (MB) merupakan lembaga independen yang bergerak dibidang sosial, ekonomi, pendidikan, dan politik.

Lembaga Milenial Bergerak sudah memiliki DPD di beberapa Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan. Dewan Pengurus Pusat (DPP) diketuai oleh Sukrianto.

Rafiuddin, Ketua DPD Milenial Bergerak Takalar, dalam sambutannya mengatakan bahwa hadirnya lembaga ini sebagai wadah kaum milenial untuk berkontribusi.

“Milenial Bergerak hadir di Takalar dan akan memberikan sebuah kontribusi besar bagi Takalar kedepannya terkhusus para milenial yang ada di Takalar,” terangnya.

Rustam, Camat Galesong kota juga memberikan apresiasi terhadap kehadiran Milenial Bergerak dan juga bangga karena launching Milenial Bergerak dilaksanakan di Galesong Kota.

“Saya selaku Camat Galesong Kota sangat bangga dan juga memberikan sebuah apresiasi kepada ketua DPD Takalar yang melaksanakan kegiatannya di Galesong Kota,” ungkapnya.

Anshar Muhammad, Sekretaris Jenderal DPP Milenial Bergerak, mengungkapkan bahwa kehadiran lembaga ini sebagai wadah pemberdayaan milenial.

“Milenial Bergerak hadir untuk memberdayakan seluruh elemen milenial untuk bergerak dan berdampak ditengah masyarakat,” pungkasnya.

(Muh. Reskiawan)

banner 728x250    banner 728x250  
Editor: Andi Akbar