Laga Final PMC, OTP 37 Mamuju Taklukkan Bakengkeng FMP

  • Bagikan

Enewsindonesia.com, MAMUJU – OTP37 berhasil keluar sebagai juara di turnamen Pemuda Manakarra Cup setelah mengalahkan Bakengkeng FC dengan skor tipis 1-0.

Laga yang digelar di stadion Manakarra Mamuju itu berlangsung sengit. Meski kota Mamuju diguyur hujan sejak malam hari ternyata tidak menyurutkan semangat ratusan penonton untuk datang menyaksikan kedua kesebelasan berlaga.

OTP37 yang diperkuat hampir seluruhnya pemain liga 1 menciptakan banyak peluang sejak peluit babak pertama dimulai. Kondisi lapangan yang becek cukup menyulitkan para pemain untuk memperlihatkan permainan cantik.

Dimenit ke 27 sodoran pemain Borneo FC yang memperkuat OTP37 Terens Puhiri mampu dikonversi menjadi gol oleh Fadli Nasir. 1-0 OTP37 unggul hingga turun minum.

Dibabak kedua, Bakengkeng FC yang diperkuat pemain lokal Sulbar memilih untuk lebih menyerang, pergantian pemain dilakukan oleh pelatih Bakengkeng FC.

Bakengkeng FC mampu menguasai jalannya pertandingan. Pertahanan OTP37 yang dikawal empat pemain dari liga kasta teratas, seperti Ardi Idrus (Persib Bandung), Erwin Gutawa (Martapura), Riski Fandi (Timnas U-19) dan Rahmat Latief (Arema FC) begitu kokoh tak mampu ditembus Teo Alkatiri dkk.

Banyak peluang yang diciptakan kedua tim namun hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 1-0 untuk kemenangan OTP37.

Foto : Akieb
Editor : Adi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250