Kunjungan ke Bone, Syamsu Niang: Saya Siap Bertarung di Pileg 2024 Ketiga Kalinya

Foto: Syamsu Niang. (Dok. Mimienk/Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE — Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDIP, Drs. H. Samsu Niang, M.Pd. berkunjung ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Saat ditemui dirinya mengatakan bahwa tujuan kunjungannya dalam rangka reses di daerah pemilihannya yaitu Sulsel 2 termasuk Kabupaten Bone, Selasa (10/10/2023).

“Setelah sholat Ashar kami akan berkumpul dengan pihak Kemenag Kabupaten Bone dan mengobrol terkait pendidikan islam. Sebentar ini kita kumpul semua penyuluh, kepala madrasah se Kabupaten Bone,” tutur pria kelahiran Kabupaten Soppeng ini saat ditemui di salah satu Cafe di simpang lima Jalan Petta Ponggawae, Kabupaten Bone.

banner 728x250      
 

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus menggenjot SDM para guru, apalagi di zaman digital seperti saat ini.

“Memasuki era digital, anak-anak harus melek terhadap teknologi, harus siap dengan keadaan itu,” ujarnya.

Ketika ditanya terkait Pemilu 2024 mendatang, Syamsu Niang mengaku akan maju kembali bertarung di DPR RI untuk yang ketiga kalinya.

“Insya Allah saya siap kembali bertarung yang ketiga kalinya maju di DPR RI,” kata dia.

Tampak hadir mendampingi Syamsu Nian, angoota DPRD Bone dari Fraksi PDIP yang juga ketua PDIP Kabupaten Bone, Bahtiar Malla.

Tinggalkan Balasan