banner 728x250
Sosial  

KSJT Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tolai, Sulteng

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Komunitas Sedekah Jum’at Tolai (KSJT) membuat suatu kegiatan setiap Jum’at dengan tujuan saling berbagi dalam hal kemanusiaan bekerja sama dengan warga setempat dan dipimpin langsung oleh ketua komunitas ini, Ibu Harma.

 

banner 728x250

Alhamdulillah hari ini juga Komunitas Sedekah Jumat Tolai bergerak untuk kemanusiaan untuk membantu  korban kebakaran di Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi tengah (Sulteng), Sabtu (20/2/2021).

 

“Komunitas Jumat berkah Tolai menjadi penyambung solidaritas dalam kegiatan sosial, dan mengharapkan kepada seluruh warga yang tertimpa musibah untuk sabar dan tabah dan mengajak kepada masyarakat Tolai dan umumnya masyarakat Parigi Moutong untuk bergabung dalam wadah komunitas Jumat berkah Tolai,” ucap Fausiah Aulia Rahma salah satu anggota komunitas ini.

 

Diketahui, siang tadi terjadi kebakaran yang menghabiskan tujuh (7) rumah warga habis dilalap sijago merah dan menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah di Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupatrn Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *