banner 728x250

KPM-PM Gelar Muscab, Yakub Terpilih Aklamasi

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Balanipa menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Yakub diberi amanah menjadi formatur/Ketua Umum KPM-PM Cabang Balanipa Periode Tahun 2021-2022 secara Aklamasi. Musyawarah cabang yang dilakukan tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan.

Musyawarah Cabang KPM-PM Cabang Balanipa digelar pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 dimulai pukul 09.30 Wita, bertempat di Gedung Parabaya, Desa Sabang Subik,  Kecamatan Balanipa Kabupaten Polewali Mandar dengan Tema “Peran KPM PM dan pa’banuaq (masyarakat) dalam arus peradaban masa kini“.

banner 728x250

Musyawarah Cabang tersebut dihadiri oleh Camat Balanipa, Ketua Umum KPM-PM, PP KPM-PM, Pengurus Cabang KPM-PM dan beberapa lembaga kemahasiswaan lainnya.

Muhammad Syukri, S.H (Ukhy sapaan akrabnya) selaku Camat Balanipa turut mengapresiasi terlaksananya MUSCAB ini.
“selaku dewan senior, kita ini akan terus mendampingi adek-adek dalam berorganisasi karna peran kita masih dibutuhkan,” tuturnya.

“siapapun nanti ketua terpilih wajib kita dampingi dan pengurus baru kedepan kita tunggu dikantor untuk berdiskusi seperti apa program kerja kedepan. Saya tantang pengurus baru apa saja yang bisa dilakukan oleh KPM-PM Cabang Balanipa dan Pemerintah Kecamatan Balanipa supaya  didengar (dinilai) oleh orang luar,” tambahannya.

“Bagaimanapun dinamika yang terjadi selama pelaksanaan MUSCAB, semua pengurus Cabang KPM-PM Cabang Balanipa mampu memberi manfaat untuk lingkungan dan masyarkat,” lanjut Muhammad Syukri.

Sementara itu, Formateur/ketua terpilih Yakub, mengucapkan terima kasih atas amanah telah diberikan kepadanya. “Insya Allah saya siap mengembang amanah kedepan,” katanya.

“semoga dalam waktu dekat bisa melangsungkan pelantikan serta rapat kerja,” pungkasnya.

Penulis: Yusran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *