Kopdargab Supermoto se-Sulsel Bakal Digelar di Bone

Foto: Berpose bersama anggota BSTI Bone selaku panitia penyelenggara. (File Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Menjelang Kopi Darat (Kopdar) Gabungan Supermoto se-Sulawesi Selatan (Sulsel) seri 4 tahun 2024 yang akan diadakan di Kabupaten Bone pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang, Komunitas Bone Supermoto Independent (BSTI Bone) selaku panitia pelaksana melakukan rapat pemantapan di salah satu Cafe di Kota Bone, Ahad (9/6/2024).

Koordinator Kopdargab Sul-Sel, Asrul menjelaskan bahwa setidaknya 1.000 bikers akan berkunjung dan menghadiri Kopdargab yang dilaksanakan di Kabupaten Bone.

banner 728x250      
 

“Ada 49 Komunitas supermoto se-Sulsel dan setiap daerah ada komunitasnya dan kami kepanitiaan memperkirakan 1.300 bikers supermoto akan hadir di Bone untuk mengikuti agenda Kopdargab,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Kopdargab merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh Supermoto Sulawesi Selatan dan di tahun ini merupakan yang keempat kalinya.

“Ini merupakan agenda tahun untuk menjalin silaturhmi antar Bikers se-Sulsel. Selain itu tentunya juga ada agenda-agenda penting lainnya, seperti pembahasan Mubes dan Konsolidasi,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan