banner 728x250

KKMB Berau, Kaltim, Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Bulan Ramadhan

BERAU, ENEWSINDONESIA.COM – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kabupaten Berau, Provinsi kalimantan Timur menggelar rapat persiapan kegiatan di Bulan Ramadhan di Kediaman Ketua KKMB, Jalan Kaduang, Kelurahan Bedungun, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (1/3/2021).

Dalam rapat tersebut, KKMB akan melakukan kegiatan dengan Tema “KKMBONE BERBAGI”, adapun kegiatan-kegiatan yang akan di gelar di bulan Suci Ramadhan yaitu:
(1)  100 Paket Berbuka Puasa Ke panti Asuhan.
(2)  60 Paket Ramadhan untuk keluarga Dhuafa/Miskin,Marbot dll,
(3)   Donasi Paket Jariah Ke pondok Pasantren.

banner 728x250

Ketua KKMBONE, H. Najemuddin mengajak seluruh lapisan pengurus KKMBONE  untuk berpartisipasi di kegiatan “KKMBONE BERBAGI” guna menyukseskan kegiatan.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial karena ada kesempatan untuk berbagi yang terbentang luas. Di mana semua ummat muslim yang merayakannya saling berlomba-lomba untuk berbuat baik.
Mengingat di bulan Ramadhan  keberkahan, pahala yang berlipat, serta ampunan Allah SWT terbuka lebar untuk umat muslim yang ingin memperbanyak pahala dan menghapus dosa-dosanya, maka kita harus ikut andil dan mengambil kesempatan dalam berbuat baik juga,” ucap H Najemuddin.


“Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia, Andi Zulkarnain dan Yusrianto beserta seluruh jajaran pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kabupaten Berau, Provinsi kalimantan timur, yang sampai saat ini tetap konsisten dan semangat untuk kesuksesan kegiatan “KKMBONE BERBAGI”,
Semoga Kerukunan Keluaraga Masyarakat Bone (KKMB) bisa tetap selalu membantu saudara-saudara kita diluar sana dan berkontribusi untuk daerah khususnya Kabupaten Berau,” tambahnya.

Penulis/Reporter: Bustan Efendi
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *