banner 728x250 . banner 728x250

Ketua PSI Pasangkayu Meyakini, Pasangan Saal-Musawir Mampu Membawa Perubahan

Photo: Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Pasangkayu, Yaved Saat Menyampaikan Orasinya di Desa Sarude, Kecamatan Sarjo.

ENEWSINDONESIA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pasangkayu, Yaved melakukan kampanye terbatas bersama pasangan calon Bupati Pasangkayu Muhammad Saal  di Desa Sarude, Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu, Rabu, (11/11/2020).

Di hadapan ratusan masyarakat Desa Sarude, Ketua DPD PSI Kabupaten Pasangkayu, Yaved menyampaikan orasinya bahwa, Pasangan Saal-Musawir (SALAM) mampu membawa perubahan Kabupaten Pasangkayu.

banner 728x250

Pada kesempatan itu, Yaved yang tergabung dalam Solata comunity menyampaikan kriteria calon pemimpin untuk memimpin Kabupaten Pasangkayu yang akan datang. Agar tidak timbul kekecewaan dikemudaian hari maka kita harus memiliki pemimpin yang sesuai harapan masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

“Pasangan Muhammad Saal-Musawir Az Isham (SALAM) memiliki kriteria kepribadian yang dapat dipercaya dan layak memimpin Kabupaten Pasangkayu karena lilihat dari latar belakang kepemimpinannya selama menjadi Wakil Bupati Pasangkayu itu membawa perubahan yang signifikan kemajuan Pasangkayu, begitupun dengan Musawir Az Isham yang juga merupakan politisi yang sudah empat periode menjadi anggota DPRD,” ungkap Yavet.

Tentunya kapasitas kedua pasangan calon ini tidak diragukan lagi untuk memimpin Kabupaten Pasangkayu yang akan datang, karena SALAM dapat dipercaya, memiliki rekam jejak yang baik, punya prestasi dan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati merakyat.

“Saya selaku Ketua Pimpinan Partai PSI Pasangkayu menilai Bapak Muhammad Saal memilik pribadi yang rendah hati. Ia sering mengunjungi rumah-rumah Ibadah, bukan hanya Masjid atau Pura tapi kami juga terkadang berjumpa di acara-acara Gereja,” ujar Yavet.

Photo : Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Pasangkayu, Yaved.

Tipe pemimpin yang mencintai, pemimpin yang berfikir secara komprehensif (menyeluruh) ada pada pasangan SALAM. Sehingga saya mengajak kepada masyarakat Pasangkayu, pada tanggal 9 Desember 2020, datang ke Tempat pemungutan Suara (TPS) untuk memilih nomor urut 1 pasangan Muhammad Saal – Musawir Az Isham.

“Yang belum menentukan pilihan, mari kita bersama menentukan nasib masyarakat pasangkayu yang akan datang, ditangan kita suatu perubahan dan kesempatan tidak datang dua kali,” tutupnya. | HH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *