banner 728x250

Ketua DPD GOLKAR Polman Siap Membantu Warga Mengembangkan Usaha Ternak

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM — Ketua DPD Golkar Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud melakukan kunjungan ke peternakan binaan Pak Hassani yang beralamat di Tandassura, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (3/12/2021).

Dalam kunjungannya H. Samsul bersama pemuda Desa Tenggelang melakukan study cara beternak kambing secara modern.

Berawal dari keinginan teman-teman pemuda Desa Tenggelang yang menyampaikan kepada pak H. Samsul untuk menawarkan kunjungan ke Sentra Peternakan Kambing yang berada di Desa Tandasura, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar.

H. Samsul yang dikenal sebagai pengusaha sukses tentu sangat tertarik, dan adapun hal pertama yang di sampaikan kepada pemuda tenggelang bahwa sebelum jauh melangkah, terlebih dahulu harus kuasai ilmunya.

“sebelum jauh melangkah tentunya harus kita kuasai dulu ilmunya dalam hal bagaimana cara beternak dengan benar dan harus sukses,” terangnya.

Setelah itu harapannya, bagaimana teman-teman pemuda harus serius dan tidak boleh setengah-setengah dalam hal menguasai ilmu peternakan, yaitu beternak secara modern.

“Jadi harus serius dalam penguasan ilmu beternak ini, kemudian selanjutnya itu tergantung bagaimana teman-teman pemuda menerapkan ilmu itu,” lanjutnya.

H. Samsul menyatakan siap memberikan dukungan berupa pendanaan ataupun modal bagi teman-teman yang ingin mengembangkan usaha.

Reporter : Muh. Saad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *