Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Sikka

ENEWSINDONESIA.COM – SIKKA –  Kebakaran hebat terjadi di Dusun Nangahure Lembah, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (28/01/2023) sekitar pukul 22.30 Wita.

Sebanyak 4 rumah warga di RT 03 RW 01 yang terkena api dalam peristiwa itu. 3 diantaranya yang paling parah.

banner 728x250      
 

Dari informasi yang dihimpun oleh Enews Indonesia disebutkan, api diduga berawal dari rumah milik almarhum H. Muhamad lalu merambat ke rumah Sonia lalu merambat ke rumah milik Abdul Rahman dan Husni Labungku. Kondisi terparah terjadi pada rumah H. Muhamad, Ibu Sonia dan Abdur Rahman.

Kejadian tersebut membuat panik warga. Warga kemudian berupaya memadamkan api dan menghubungi pihak Lanal Maumere dan Dinas Pol PP, serta Pemadam Kebakaran Sikka.

Pihak Lanal Maumere dan Dinas Pol PP dan Damkar Sikka yang tiba di lokasi langsung berupaya melakukan pemadaman. Sekitar 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Adapun keterangan dari Asri Nasire dalam penyampaiannya kepada media Enews Indonesia bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Jurnalis: Faidin

banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan