Kapus Daruba Morotai Raih Penghargaan Konten Kreator Terbaik

Foto: Kepala Puskesmas Daruba, Pulau Morotai, Maluku Utara, dr. Adil Makmur

ENEWSINDONESIA.COM, MOROTAI – Kepala Puskesmas Daruba, Pulau Morotai, Maluku Utara, dr. Adil Makmur, meraih penghargaan sebagai katagori terbaik konten kreator.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh PJ bupati pulau Morotai, Muhammad Umar Ali dalam menghadiri acara hari kesehatan Nasional (HKN) yang ke 58 yang bertempat di puskesmas Buho-Buho kecamatan Morotai timur kabupaten pulau Morotai, Maluku Utara, Sabtu (12/11/2022).

banner 728x250      
 

“Terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya dinas kesehatan yang mana sudah mempercayai kami atas penghargaan yang diberikan kepada kami. bagi saya ini sangat istimewa karena pas di hari kesehatan Nasional yang ke 58,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Adil sekaligus pemilik Dokter Kopi juga memberikan harapan kepada teman-teman tenaga medis se kabupaten pulau Morotai, semoga di hari kesehatan Nasional yang ke 58 ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat agar tetap hidup sehat.

Lebih jauh dr. Adil berharap semoga masyarakat pulau Morotai tetap hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan.

“Saya juga berharap semoga kedepannya kita sudah tidak lagi menghadapi virus pandemi yang memang sangat menyengsarakan,” pungkasnya. (Ranto DB)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan