Kadis DIKPORA Majene Purna Bakti dan Sampaikan Permohonan Maaf

  • Bagikan

MAJENE, ENEWSINDONESIA.COM – Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga diramaikan dengan acara perpisahan yang selama ini dijabat oleh Ir. Iskandar. MM yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun).

Acara yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga tersebut dihadiri oleh para kepala bidang, pengawas, dan para kordinator wilayah kecamatan dan juga para kepala sekolah, Rabu tanggal 1 -10- 2021 yang berlangsung pada jam 10.00 Wita pagi.

Setelah 2 tahun lebih menjabat sebagai kepala dinas, Iskandar telah membuktikan bahwa dia mampu berdedikasi dan tidak canggung, mengabdi di dinas yang dia pimpin walaupun dirinya tidak punya background sebagai tenaga pendidik atau guru, melainkan pertanian, terbukti selama dirinya memimpin Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, dirinya sangat aktif memantau jajarannya terutama para siswa yang mengikuti pelajaran online ditengah pandemi virus corona. Iskandar juga sempat terjun langsung memantau beberapa sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Hari ini saya sudah resmi pensiun, saya harap dinas ini tetap maju dalam menjalankan tugasnya. Saya meminta maaf kalau selama ini ada kata atau perbuatan yang selama ini pernah saya lakukan yang kurang berkenan di hati,” kata Iskandar saat menyampaikan pesan- pesannya di acara perpisahan tersebut.

Setelah acara selesai, Iskandar juga menyampaikan permohonan pamit dan maafnya saat di wawancarai wartawan

“Saya minta maaf kalau selama saya jadi kepala dinas saya punya salah setelah ini saya akan mengabdi sebagai dosen di salah satu kampus di Kabupaten Polewali Mandar” ucap Iskandar

Aldo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250