banner 728x250 . banner 728x250
Majene  

Jurnalis Enewsindonesia Dipukuli OTK saat Meliput Unras di Mapolres Majene

ENEWSINDONESIA.COM, Majene – Jurnalis Enewsindonesia.com Arfan Renaldi dipukuli oleh irang tak dikenal (OTK) saat meliput aksi unjuk rasa di depan Mapolres Majene, Jum’at (8/10/2021).

Kejadian berawal ketika Arfan hendak mengmabil gambar namun orang tersebut tiba-tiba marah kepada Jurnalis Enewsindonesia tersebut.

banner 728x250

“Tabe, sorongki (geser.red) sedikit, saya mau ambil gambar, tapi tiba-tiba itu orang langsung marah nabilang “siapako suruh-suruhka” disitumi tiba-tiba napukulka,” ungkap Arfan.

“Saya sudah melakukan tes visum dan akan melanjutkan hal ini ke ranah hukum, saya punya bukti video saat saya dipukul,” ujar Arfan.

Diketahui, aksi unjuk rasa tersebut digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) terkait ditetapkannya tiga orang kader mereka menjadi tersangka atas tindakan kekerasan pada saat aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Majene menuntut permasalahan penganggaran Videotron.

Pada aksi jilid tiga ini, warga sekitar lokasi unjuk rasa dan para pengguna jalan protes terhadap peserta aksi. Pasalnya para peserta aksi menutup jalan dan menghalangi pengguna jalan untuk melintas. Buntut dari kisruh ini, terjadilah tragedi pemukulan terhadap jurnalis Enewsindonesia ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *