banner 728x250
Bola, Sport  

Juara Liga Eropa, Chelsea Bantai Arsenal

Olivier Giroud Mengangkat Trofi Liga Eropa (Foto : Twitter @EuropaLeague)

Enewsindonesia.com, – Final Uefa Eropa League musim 2018/2019 yang mempertemukan The Gunners Arsenal dan The Blues Chelsea di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, Kamis (/30/05/19), berakhir dengan manis ditangan Chelsea dengan Skor yang cukup meyakinkan 4-1 untuk Chelsea.

Jual beli serangan susah terjadi pada Babak Pertama dalam pertandingan ini, Pada menit ke-9 Arsenal mengancam melalui penyerang anyarnya Pierre-Aubameyang, sayang masih melebar.

banner 728x250

Sementara Chelsea melalui Kerja Sama Hazard dan Giroud di lini depan masih terhadang oleh ketatnya penjagaan pertahanan Arsenal.

Menjelang turun minum babak pertama, Jalannya pertaningan Semakin Sengit, Serangan Arsenal Mengenai mistar gawang melalui aksi Granit Xhaka.

berselang kemudian Chelsea meneror Arsenal dengan tendangan kaki kanan bek sayap Azpilueceta tapi masih mampu di tepis oleh kiper chelsea.

Sampai turun minum Skor Masih Kacamata. Barulah Pada Babak kedua Chelsea mulai mempertontokan kekuatannya dengan membantai The Gunners. lima (5) Goal Tercipta di babak kedua.

Masing-masing dari Chelsea yang dicetak O. Giroud(49), Pedro(60), E. Hazard (65 pen) & (72). sedangkan Gol semata wayang dari Arsenal dicetak oleh A. Iwobi (69).

Goal Giroud memanfaatkan umpan silang Emerson dengan sundulan yang membobol mantan Klubnya dan Goal membawa semangat pasukan Chelsea untuk menggandakan keunggulan.

Terbukti pada 10 menit berikutnya Pedro menambahkan ke Unggulan Chelsea, tendangannya tidak mampu ditepis peter Chech.

Pada menit ke-66 lagi-lagi Chelsea membuat pelatih Arsenal tidak bisa tidur dengan Goal titik Putih Oleh Eden Hazard setelah pelanggaran yang dilakukan Ainsley Maitland-Niles pada O. Giroud di Kotak Penalti.

Arsenal mencoba bangkit dengan presing yang tinggi hingga membuahkan Goal pada menit ke-69 melalui tembakan keras A. Wobi, sayang semangat itu pudar akibat blunder di pertahanan Arsenal yang berhasil dimanfaatkan Giroud dan memberikannya ke E. Hazard untuk di konversi menjadi Goal.

Kemenangan ini mengantarkan Chelsea untuk meraih trofi Liga Eropa dan berhasil menyamai jumlah Trofi Mancheser United di turnamen Utama Eropa.

Sumber : Goal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *