Jaga Kebugaran Anggota, Danramil 13/Sibulue Lakukan Senam Bersama

Danramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone lakukan olahraga bersama

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Danramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone Korem 141/ Toddopuli, Kapten Inf Busra pimpin Apel pagi anggotanya dilanjutkan lari pagi, senam SKJ 88 dan latihan beladiri militer di halaman Koramil 13/Sibulue Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, Kamis (16/03/2023).

Dengan dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang padat di sela sela kesibukan, Danramil menyempatkan diri untuk memimpin langsung kegiatan olahraga bersama sebagai upaya dalam komunikasi dengan bawahan.

banner 728x250      
 

Kapten Inf Busra, Danramil 13/Sibulue, mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama adalah untuk menjaga kebugaran badan agar tetap fit dalam menjalankan tugas. Selain itu juga untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Pimpinan dan anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya.

“Dalam kesempatan bisa berkumpul seperti ini, olahraga ringan yang menyehatkan sangat efektif dalam membangun kekompakan dan kebersamaan yang merupakan modal dasar untuk kesehatan serta sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan perintah langsung komando atas Danrem 141/TP Brigjen TNI Budi Suharto S.IP.,M.Si melalui Dandim 1407/Bone dan di sampaikan kepada jajaran Koramil 1407/Bone untuk selalu melaksanakan kegiatan berolahraga.

“Olahraga sebagai sarana kita untuk melepas penat dengan padatnya kegiatan, Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan,” pungkasnya. (*)

banner 728x250  
Editor: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan