banner 728x250

Ini Kata Ketua DPRD Sulbar Usai Pimpin Hut Sulbar

Enewsindonesia.com, Mamuju – Puncak peringatan HUT Sulbar ke-15 digelar melalui rapat paripurna DPRD Sulbar di gedung DPRD Sulbar, Minggu (22/9/2019). Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras, yang dihadiri oleh dua pimpinan tertinggi pemerintahan yakni Gubernur Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar serta sejumlah tokoh yang terlibat dalam perjuangan pembentukan Sulbar.

“Alhamdulillah selesai memimpin sidang paripurna HUT Sulawesi barat yang ke-15 tahun. Rasa syukur atas usia Sulawesi Barat ke-15, haruslah mewujud dalam kesejahteraan yang dirasakan masyarakat Sulbar. Saya berharap bahwa roda ekonomi terus bergerak dan membawa pada kemajuan daerah. Pemerataan pembangunan juga haruslah dirasakan seluruh masyarakat dari Paku hingga Suremana,” kata amalia seusai memimpin rapat paripurna.

banner 728x250

Ia menambahkan, penunjukan Penajam sebagai ibukota RI, harusnya menjadi kado indah di HUT Sulbar ke-15 ini. Posisi strategis dan Historis Sulbar yang berhadapan langsung dengan calon ibukota negara ini, haruslah menempatkan Sulbar sebagai daerah penyangga ibukota.

Peluang peluang ini hanya dapat diraih bila Sulbar mampu mengembankan sumber daya manusia yang  dimiliki. Maka, menurut Amalia, sudah sangat tepat tema yang diusung tahun ini yaitu “Bersama Sulbar membangun human capital dan kebudayaan unggul dan Malaqbiq” . Pembangunan yang berlangsung tetaplah berpijak pada budaya unggul yang telah dimiliki.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Menteri Dalam Negeri atas penghargaan yang diberikan kepada saya selaku Ketua DPRD Provibsi Sulawesi barat masa jabatan 2014-2019 yang diwakili oleh Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi barat,” tutup politisi Partai Demokrat ini. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *