banner 728x250 . banner 728x250

Info Rekrutmen CPNS 2019 Rencana Dimulai Oktober

Ilustrasi Rekrutmen CPNS

Enewsindonesia.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi birokrasi melalui halaman resminya menpan.go.id telah menerbitkan usulan pengadaan ASN Tahun 2019.

Usulan tersebut di alokasikan 30% untuk CPNS dan 70% PPPK bagi Pemerintah Daerah dan Fivety-Fivety untuk Pemerintah Pusat.

banner 728x250

Pengadaan ASN ini di prioritaskan bagi satuan/unit kerja yang dalam pengadaan CPNS Tahun 2018 lalu tidak mendapat alokasi tambahan pegawai baru.

Melansir Detik.com, terdapat 100.000 formasi CPNS yang menjadi peluang bagi para pencari kerja untuk jadi abdi Negara, Hal ini disampaikan oleh menteri PANRB Syarifuddin usai membuka acara bukber KemenPANRB, Senin (27/05/19).

Mantan Wakapolri tersebut menyampaikan bahwa penerimaan CPNS Tahun 2019 rencananya mulai direalisasikan di triwulan ke-4 bulan oktober 2019 setelah rekrument PPPK yang perencanaannya setelah lebaran idul Fitri.

“Kalau PPPK nanti habis lebaran, CPNS-nya nanti triwulan ke empat, Bulan Oktober 2019, tuturnya kepada wartawan”.

Rekrutmen ASN Tahu 2019 ini rencananya akan lebih diprioritaskan pada Honorer utamanya guru, Ungkap Mantan Wakapolri tersebut waktu mengikuti Musrembangnas beberapa waktu lalu.

Editor : Enews_Official

Respon (1)

  1. Karpet Malaysia Merk Arizona, Karpet Malaysia Merk Dragon, Karpet Malaysia Merk Panda, Karpet Malaysia Minimalis, Karpet Malaysia Motif Minimalis, Karpet Malaysia Motif Turki, Karpet Malaysia No 3, Karpet Malaysia Palsu, Karpet Malaysia Pare Pare, Karpet Malaysia Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *