Harapan Ketua Dharma Wanita Torue di HUT Ke- 17 Tahun Kecamatan Torue

Ketua TP PKK yang juga Ketua Dharma Wanita Kecamatan Torue Amelia Idris,SE.M.Ap. (ist)

ENEWSINDONESIA.COM, PARIMO – Antusias warga cukup tinggi dalam mengikuti rangkaian acara HUT Kecamatan Torue yang ke- 17 Tahun. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga dari berbagai kalangan yang ikut serta dalam upacara bendera pada hari ini Sabtu 04 Maret 2023 yang diadakan di halaman Kantor Camat Torue,setelah sehari sebelumnya juga diadakan gerak jalan santai.

Di HUT ke-17 tahun ini, ada harapan dari Ketua TP PKK yang juga Ketua Dharma Wanita Kecamatan Torue Amelia Idris,SE.M.Ap yang ditujukan ke seluruh lapisan masyarakat terkhusus kepada warga Torue yang pernah mengalami musibah banjir bandang.

banner 728x250      
 

“Saya tau masyarakat korban banjir bandang tentunya mempunyai kisah pilu,namun saya yakin bahwa masyarakat penyintas bencana bisa kuat untuk bangkit menata masa depannya untuk dapat lebih sejahtera,” ucap Amelia.

Harapan yang sama juga dilontarkan Amelia dalam kapasitas dirinya selaku Ketua TP PKK Kecamatan Torue.

TP PKK merupakan salah satu organisasi yang selalu berperan aktif dalam pembangunan nasional sesuai dengan visi misi organisasi.

“Peringatan HUT Kecamatan Torue yang ke 17 adalah moment bagi PKK.
PKK harus mampu berkiprah nyata menjadi anggota organisasi yang berkualitas,mandiri dan dapat diandalkan dalam mendukung program program pemerintah kecamatan,Harapan kedepannya PKK menjadi organisasi yang berkualitas,mandiri dan dapat diandalkan dalam mendukung program pemerintah daerah,” tutup Amelia. (Arie Syafrul)

Tinggalkan Balasan