Harapan Bupati Sinjai Kepada Panwascam yang Baru Dilantik

Foto: pembacaan sumpah janji Panwascam

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI – Bupati Sinjai yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Lukman Fattah menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji anggota Pengawas Pemilu Kecematan (Panwascam) se- kabupaten Sinjai pada pemilihan umum serentak tahun 2024 yang berlangsung di Aula Wisma Sanjaya, Jum’at (28/10/2022).

Dalam sambutannya, Lukman Fattah menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat kepada para pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) yang baru saja dilantik.

banner 728x250      
 

“Selamat kepada para Panwascam yang telah dilantik hari ini. Kami minta agar momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panwascam ini semestinya bukan hanya sekedar seremonial semata namun diharapkan kehadiran saudara-saudara menjadi ujung tombak pengawasan pelaksanaan pemilu di Kecamatan, ” tuturnya.

Lukman berharap agar para anggota Panwascam yang akan melaksanakan tugas negara nantinya agar betul-betul diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Perlu dipahami bahwa pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran pemilu hendaknya mengutamakan pencegahan yang sifatnya pembinaan pemahaman pengawasan agar dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang diinginkan oleh rakyat, ” tegasnya. (*)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan