banner 728x250
Mamuju  

Hadiah Capai 70 Juta, Turnemen Pemuda Manakarra Cup Siap Bergulir

Enewsindonesia.com, Mamuju – Turnamen sepakbola Pemuda Manakarra Cup yang memperebutkan total hadiah mencapai Rp.70 juta akan segera bergulir di Stadion Manakarra Mamuju.

Turnamen ini akan berlangsung selama 22 hari dari tanggal 22 Desember 2019 hingga 11 Januari 2020 diikuti oleh 18 tim se-Sulbar dan dibagi menjadi enam (6) group, dimana setiap group akan dihuni oleh tiga (3) tim.

banner 728x250

Ketua Panitia Muhammad Irfan Rahman mengatakan turnamen sepakbola ini diprakarsai oleh para pemuda Bumi Manakarra (Mamuju-red) yang cinta akan sepakbola. “Penyelenggara turnamen ini adalah komunikasi pemuda Manakarra yg cinta sepakbola,” kata Irfan di Mamuju, Rabu (18/12/19).

Bahkan menurut Irfan, dana untuk menyelenggarakan turnemen ini berasal dari sumbangan para pemuda yang cinta akan sepakbola tersebut. “Sumber dana juga dari patung patungan para pemuda Manakarra,” ujar Irfan.

Irfan juga menuturkan jika hal utama yang mendasari diadakannya turnamen ini adalah untuk mencari bakat-bakat sepakbola potensial yang potensial di Sulbar khususnya Mamuju ditengah minimnya turnemen.

“Selain mencari bakat-bakat muda potensial, turnamen ini juga untuk menambah jam terbang pemain, karena sangat minim kegiatan turnamen sepakbola di Sulbar dan Mamuju pada khususnya,” tutur Irfan.

“Harapannya dengan adanya turnamen ini, kita bisa menambah jam terbang bertanding para pemain dan semoga kegiatan-kegiatan turnamen kedepannya makin banyak lagi apa bila ini berjalan lancar,” sambungnya.

Tak lupa pria yang akrab disapa Coach Irfan ini berpesan agar semua tim yang akan bertanding di turnamen Pemuda Manakarra Cup ini untuk terus menjunjung tinggi sportifitas.

“Untuk semua tim, mari kita menjunjung tinggi sportifitas, siap kalah dan siap menang,” tutup Irfan.

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *