H. Tiswan Tumbangkan Petahana dengan Selisih 439 Suara di Pambusuang

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR – Pemilihan kepala desa serentak di 67 desa di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat tanggal 18 November 2021 telah di selenggarakan. Calon Kepala Desa Pambusuang H. Tiswan (IYYAMO) No. Urut 4, berhasil menang telak dengan perolehan 1.310 suara dan mengalahkan petahana.

“Ucapan terima kasih kepada PEMDES dan Panitia Pemilihan Kepala Desa Pambusuang, Panitia Kecamatan, Kepolisian dan Tentara yang telah membantu dan mensukseskan proses PILKADES Pambusuang,” ucap H. Tiswan

“Saya dan Tim IYYAMO sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi untuk menunaikan hak politik dan mempercayai H.tiswan memimpin Desa Pambusuang. Kemenangan ini perlu disyukuri dengan sukacita, jangan terlalu bereuforia berlebihan! Sebab, kemenangan ini adalah milik seluruh masyarakat Pambusuang,” sambungnya.

Dengan hasil perhitungan suara, H. Tiswan berhasil menumbangkan petahana H. Mansur No. Urut 2 di urutan kedua dengan perolehan suara 871, selisih 439 suara. Di urutan ke 3 Amirullah No. Urut 3, 625 suara dan Mutahhar No. Urut 1 sebanyak 592 suara.

“Selamat atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Pambusuang. Kami masyarakat desa pambusuang menempatkan harapan kami di pundak beliau, H. Tiswan,” terang Nisar (Tim Pemenangan IYYAMO).

Yusran Samazan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *