Sulbar  

Gubernur Sulbar Lakukan Persiapan Penyambutan Presiden di Lokasi Bencana Alam

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR – Gubernur Sulawesi Barat melakukan peninjauan ke posko induk dalam rangka persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo, Senin (18/1/2021).

 

banner 728x250      
 

“Bencana gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat beberapa hari lalu membuat semua pihak merasa terpukul sekaligus kaget dengan adanya kejadian yang menimpa Sulawesi barat,” ungkap Andi Ali Baal Masdar (Gubernur Sulbar) kepada awak media.

 

Bencana ini adalah bencana nasional yang terjadi di awal tahun yang merupakan pukulan terbesar bagi semua lapisan masyarakat hingga pemerintah khususnya masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban,” lanjutnya.

 

Hal ini akan memicu perhatian besar untuk masyarakat Indonesia pada umumnya, terlebih lagi untuk pemerintah yang tentunya akan menjadi harapan besar untuk masyarakat yang menjadi korban bencana.

Hingga beberapa hari ini pun para simpatisan hingga relawan sudah mulai berdatangan untuk menyampaikan bentuk perhatiannya sebagai rasa kepedulian dan rasa kemanusiaannya.

 

Oleh karena itu gubernur Sulawesi barat mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut rencana kunjungan bapak Presiden pasca gempa dengan mengunjungi sekaligus meninjau posko induk sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan bapak Presiden nantinya.

 

Rencananya Presiden Joko Widodo ingin melihat langsung kondisi pasca gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) sekaligus melihat kondisi masyarakat yang menjadi korban gempa yang bermagnitudo: 6,2 SR. (Muh. Saad)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan