banner 728x250 . banner 728x250

Gandeng BPOM, Andi Ruskati Ali Baal Berikan Edukasi Terkait Obat dan Makanan ke Warga Limboro

Enewsindonesia.com, Polman – Andi Ruskati Ali Baal, Anggota DPR-RI Komisi IX melaksanakan Kunjungan Kerja atau Reses di Kecamatan Limboro, Polewali Mandar, Rabu (29/7/2020).

Reses Andi Ruskati Ali Baal kali ini sedikit berbeda. Ia menggandeng salah satu mitra yakni Balai Pengawasan Obat dan Makanan Provinsi Sulawesi Barat.

banner 728x250

Dalam Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) banyak pesan yang disampaikan oleh Andi Ruskati Ali Baal yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulbar.

Dihadapan ratusan warga Limboro yang hadir, Andi Ruskati mengatakan sebaiknya masyarakat selalu waspada dalam mengonsumsi Obat dan Makanan terlebih di masa Pandemik.

“Sangat penting untuk masyarakat selalu waspada dalam setiap mengonsumsi sesuatu, kita kan sekarang ini masih berperang melawan Coovid-19,” ungkap Andi Ruskati.

Selain itu Legislator dari Fraksi Gerindra tersebut juga sangat berharap kepada para ibu agar selalu selektif dalam memberikan asupan makanan maupun obat kepada anak-anak.

“Anak-anak adalah para penerus bangsa, kesehatan mereka harus selalu menjadi fokus utama dan hal itu bermula dari apa yang menjadi konsumsi sehari-hari mereka sehingga peran ibu sangat vital,” tuturnya.

Acara Reses dan Sosialisasi KIE oleh Anggota DPR-RI Komisi IX, Andi Ruskati Ali Baal bersama BPOM Sulbar juga turut dihadiri Camat, para Kepala Desa dan berbagai tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dilaksankan dengan tetap melakukan rangkaian protokol kesehatan mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, para peserta juga diwajibkan menggunakan masker serta pihak panitia tak lupa menyediakan Hand Sanitizer. (AnQ)

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *