FOTO: Baznas Bone Salurkan Insentif ke Guru Mengaji

FOTO : Baznas Bone Terjun Ke Kecamatan Salurkan Insentif Guru Mengaji. (Red)
Ketua I Bidang Pengumpulan, Rusmin Igo,  S.H. bersama Rombongan Bupati dan Wabup Bone di Kecamatan Kajuara dan Salomekko.
Pose Bersama Ketua I Bidang Pengumpulan, Rusmin Igo,  S.H.,  Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan Ibu Haryani, S. Ag., M.H. dengan Bupati dan Wabup saat penyaluran di Kecamatan Kajuara dan Salomekko
Ketua I Bidang Pengumpulan Baznas Vone, Rusmin Igo,  S.H. mendampingi Bupati dan Wabup serahkan dana hibah insentif guru mengaji di Kecamatan Kajuara dan Salomekko
Penyerahan dana hibah insentif guru mengaji dan imam desa/kelurahan Kahu
Penyaluran bantuan sembako kepada warga Kecamatan Lapri
Ketua Baznas Kab. Bone,  Drs H Zainal Abidin mendampingi Bupati dan Wabup Bone menyerahkan dana hibah insentif guru mengaji dan imam desa/kelurahan di Kecamatan Lapri

ENEWSINDONESIA.COM,  BONE — Insentif  guru mengaji dan imam desa/kelurahan tiga kecamatan wilayah Kota Watampone Kabupaten Bone,  telah diserahkan secara simbolis oleh  Bupati Bone,  Drs HA Fahsar M Padjalangi,  MSi dan Wabup Bone,  Drs H Ambo Dalle,  MM,  Senin 18 September 2023 lalu di Masjid Al Markaz.

Setelah itu,  Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone pun melanjutkan penyaluran insentif guru mengaji dan imam desa/ kelurahan dengan terjun langsung ke kecamatan.

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat dihimpun Enews Indonesia:

Foto: Ketua Baznas Kab. Bone, Drs H Zainal Abidin mendampingi Bupati dan Wabup Bone menyerahkan dana hibah insentif guru mengaji dan imam desa/kelurahan di Kecamatan Lapri. (Red)
Foto: Penyaluran bantuan sembako kepada warga Kecamatan Lapri. (Red)
Foto: Penyerahan dana hibah insentif guru mengaji dan imam desa/kelurahan Kahu. (Red)
Foto: Ketua I Bidang Pengumpulan Baznas Bone, Rusmin Igo, S.H. mendampingi Bupati dan Wabup serahkan dana hibah insentif guru mengaji di Kecamatan Kajuara dan Salomekko. (Red)
Foto: Ketua I Bidang Pengumpulan, Rusmin Igo, S.H. bersama Rombongan Bupati dan Wabup Bone di Kecamatan Kajuara dan Salomekko. (Red)
Foto: Ketua I Bidang Pengumpulan, Rusmin Igo, S.H. bersama Rombongan Bupati dan Wabup Bone di Kecamatan Kajuara dan Salomekko. (Red)

Jurnalis: Rosdiana Sulja

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan

error: waiittt